081215532000 Glondong Bantul CS 24 Jam

62 812 1553 2000 Jasa Maklon teh herbal jati cina di medan || AlmanarHerbafit

62 812 1553 2000 Jasa Maklon teh herbal jati cina di medan

Hendak membuat produk teh herbal jati cina namun terkendala dalam alat produksi??? Solusi yang tepat Hubungi segera Jasa Maklon di medan 62 812 1553 2000

Teh herbal jati cina

Jati cina atau jati tiongkok, juga disebut sebagai Senna Alexandrina (daun Senna), biasa digunakan sebagai teh herbal untuk pengobatan dan menurunkan berat badan. Teh ini mudah kamu temukan baik di pasar atau bahkan anda bisa membuat produk sendiri.

Teh daun jati ini telah lama diyakini mampu melangsingkan tubuh. Hal ini berkat serat yang terkandung dalam ekstrak daun jati, yang pasalnya mampu menghambat penyerapan lemak dan kolesterol. Sayangnya, belum ada uji klinis yang membuktikan manfaat dari teh daun jati ini.

Teh herbal ini memang tidak seperti teh yang anda minum biasanya, mungkin anda akan merasakan sedikit keanehan dari rasa, Namun untuk kualitas tidak perlu anda ragukan lagi karena ini merupakan teh herbal terbaik yang bisa anda dapat dari toko obat2an herbal terdekat atau membuat produknya sendiri di maklon almanarherbafit. Teh herbal ini juga cocok untuk penderita insomnia.

Jasa Maklon Herbal

AlmanarHerbafit, Maklon herbal Almanar berdedikasi untuk menciptakan produk yang aman dan berkualitas. Sehingga kami berusaha untuk melakukan setiap tahapan produksi dengan berpanduan pada Cara Pembuatan Obat Tradisional (CPOTB) yang telah ditetapkan oleh pemerintah POM RI.

Salah satu Bidang usaha yang kami lakukan adalah Almanar Herbafit menerima kerjasama dalam bentuk maklon produk herbal. Bentuk kerjasamanya adalah :

Kami menguruskan produk herbal sampai Ijin Pom. TR & Memproduksi Produk yang Telah Berijin Pom. TR tersebut

Sediaan maklon herbal Almanarherbafit :

  • Kapsul Herbal
  • Teh herbal
  • Cairan obat Dalam/Luar
  • Blister pack
  • Sediaan Sachet herbal
  • Serbuk Herbal

Bagi para pengusaha yang bergelut dalam dunia herbal, tapi tidak bisa memproduksi sendiri karena tidak memilki ijin industri obat tradisional, maka kami memberikan kemudahan kepada anda, sehingga anda tetap melakukan kegiatan usaha anda tanpa perlu pusing memikirkan biaya dan produksi.

Bergabunglah dengan kami untuk menciptkan produk andalan anda.

Kantor : (0274) 4537-316
Hp/Wa : 0812-1553-2000 & 0881-3795-904